Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

Tiket Pesawat Murah keParis

Berwisata ke Paris, Prancis

Paris! Banyak orang yang sudah mengetahui kalau kota yang mempunyai julukan ‘The City of Light’ ini memiliki banyak objek wisata terkenal. Menikmati hidup, makanan dan anggur, karya seni yang menawan, serta budaya dan sejarah, dari kota yang menjadi salah satu destinasi perjalanan ini. Banyak pasangan yang ingin pergi ke Paris untuk berbulan madu atau untuk mengambil foto prewedding. Banyak remaja yang ingin melihat Menara Eiffel. Banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya pergi ke Paris untuk liburan keluarga pada waktu liburan sekolah maupun liburan panjang lainnya, karena Paris juga menyediakan Disneyland yang sangat digemari anak-anak. Apapun yang Anda ingin lakukan di Paris, Skyscanner bisa membantu Anda untuk mendapatkan tiket penerbangan paling ekonomis ke Paris: Segera kunjungi website kami.

 

Tempat wisata di Paris

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke Paris

 

Tempat wisata populer di Paris

Dimulai dari Menara Eiffel yang sudah menjadi ikon dan simbol kota Paris, kemudian menuju ke Les Invalides, tempat peristirahatan terakhir dari Napoleon. Kunjungi Musée d'Orsay untuk melihat seni impresionis, lalu ke Musée Rodin yang terdapat banyak patung di tamannya, dan Palais de Chaillot untuk melihat museum Antropologi dan Maritim. Dari Arc de Triomph, berjalanlah melalui Champs-Élysées yang melegenda dengan trotoarnya yang lebar, menuju grand Place de la Concord dan Jardin des Tuileries, kemudian berakhir di Louvre, di mana terdapat Mona lisa dan koleksi seni terbesar di dunia.

 

Tontonlah pertunjukan di Opera Palais Garnier yang mempesona, dan berkelilinglah di tempat perbelanjaan Galeries Vivienne dan Colbert. Bersantailah di taman sambil mengamati orang berlalu-lalang di Jardin du Luxembourg, berjalanlah menuju Quartier Latin yang sangat indah, dan pergilah ke bekas penjara bernama Conciergerie.

 

Pergilah dari Pont Neuf menuju Île de la Cité, dan lihatlah betapa cantiknya kaca patri di Sainte-Chapelle, serta Katedral Notre-Dame yang sangat menawan. Naiklah kapal sepanjang Sungai Seine sembari melihat pemandangan indah. Pergilah ke Centre Georges Pompidou yang memiliki arsitektur yang menawan beserta seni rupa modernnya, kemudian ke Musée Carnavalet untuk melihat sejarah kota, dan nikmatilah Plae des Vosges yang merupakan salah satu alun-alun yang cantik di Paris.

 

Pergilah menuju Montmartre yang bergaya bohemian dengan jalanannya yang terbuat dari batu, kemudian pergilah ke Sacre Coeur dan naiklah ke atas untuk mendapatkan pemandangan dari kota Paris. Berjalan-jalanlah ke Pere Lachaise, sebuah pemakanan terkenal yang tenang, pergilah berburu barang-barang di Marche aux Puces de St-Ouen, dan lakukan trip sehari menuju istana Versailles.

 

Jaringan kereta di Paris sangatlah luas, ini berarti bahwa stasiun kereta dapat dicapai dengan mudah. Selain nyaman, Metro dan kereta regional RER juga sangat efisien dan cepat. Untuk menghemat uang, belilah sekaligus 10 tiket, atau beli langsung kartu Paris Visite di mana dengan ini kamu bisa naik Metro, bis, dan kereta secara tidak terbatas, dan biasanya bisa mendapatkan potongan harga di beberapa tempat atraksi. Di Paris banyak terdapat taksi, kamu disarankan untuk memberikan tip sekitar 10% dari argo-mu. Walaupun kamu dengan mudahnya bisa menyewa mobil, tapi hindarilah naik mobil di Paris, dikarenakan lalu lintas dan tempat parkir di Paris sangatlah sulit. Kamu juga bisa menaiki batobus – semacam kapal shuttle di Sungai Seine yang akan stop di beberapa lokasi yang dekat dengan tempat-tempat wisata.

 

Informasi tambahan untuk Paris, Prancis

Tahukah Anda? Sekitar dua ribu tahun yang lalu, Paris merupakan salah satu kota Romawi, dan kita masih bisa menemukan reruntuhan Romawi di Paris. Kunjungi ampiteater Arènes de Lutèce, pemandian umum Musée de Cluny, dan beberapa dokumentasi yang tersimpan di ruang arkeologi bawah tanah dari Katedral Notre Dame.

 

Kalau kamu berada di Paris pada tanggal 14 Juli, ikutilah perayaan hari kemerdekaan Perancis atau yang dikenal dengan nama Bastille Day. Perayaan hari kemerdekaan ini untuk memperingati penyerbuan benteng Bastille, di mana ini merupakan permulaan dari Revolusi Perancis dan lahirnya Perancis yang modern. Di perayaan ini kita dapat melihat parade militer sepanjang Champs-Élysées, pertunjukan kembang api yang megah di area Menara Eiffel, pesta dansa, dan masih banyak lagi.

 

Berlokasi di dekat Opera Garnier; Galeri Lafayette adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh penggemar fashion: koleksi baju pria dan wanita, dan juga tren terakhir dari perhiasan dan aksesoris, perabotan rumah tangga, dan kosmetik. Ini semua bisa kamu lihat di dalam satu atap. Di dalam Galeri Lafayette juga terdapat ‘pasar’ makanan gourmet, Lafayette Gourmet, yang pastinya akan menggoda bagi orang yang suka makan. Dibuat berdasarkan model dari baazar Timur Tengah, pertokoan ini dibuat dengan gaya arsitektur Belle Epoque.

 

Cari penerbangan murah ke Paris

Kota yang terkenal sebagai salah satu dari kota paling romantis di dunia ini mengundang banyak turis Indonesia untuk mengunjungi nya, terutama untuk mengunjungi Menara Eiffel. Di Paris, ada beberapa airport, namun airport internasional utamanya adalah Bandara Internasional Charles de Gaulle. Beberapa maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke Paris antara lain Asiana Airlines, Emirates, Cathay Pacific, British Airways, Singapore Airlines, dan Garuda Indonesia. Harga tiket ke Paris bisa sangat beragam, oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan tiket pesawat termurah dengan melakukan pencarian di Skyscanner.

lainnya

Penerbangan termurah ke Paris dari...

 Tawaran Paris

Hotel di Paris

 Bandara dekat Paris

Google map

 Terpopuler di Skyscanner

harga mulai dari Rp 9.786.547 pulang-pergi

Foto oleh Flickr/Larry Johnson

tutup