Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)
tiket-pesawat-murah-korea-selatan-skyscanner-indonesia

Penerbangan ke Korea Selatan

Jalan-jalan ke Korea Selatan

Dikenal sejak zaman kuno sebagai "Tanah Pagi yang Tenang", Korea Selatan membuat takjub dengan keindahan alamnya yang menenangkan. Gunung-gunung dan kehidupan pedesaan tradisional duduk dengan kontrasnya dengan kehidupan kota yang maju dan berteknologi tinggi di Seoul. Negara yang menarik ini sedang menjadi destinasi yang populer di kalangan wisatawan Indonesia, sehingga Anda pun sebaiknya mengunjunginya juga! Ajak anak-anak Anda, pasangan Anda, teman-teman, atau bahkan orang tua Anda untuk berkunjung ke Korea Selatan ketika liburan sekolah ataupun di waktu lainnya. Dan tentunya lakukan pencarian dan beli tiket pesawat termurah ke Korea Selatan di Skyscanner Indonesia.

 

tiket-pesawat-murah-korea-selatan-skyscanner-indonesia

Tempat wisata terkenal di Korea Selatan

tiket-pesawat-murah-korea-selatan-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Korea Selatan

tiket-pesawat-murah-jeju-korea-selatan-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Korea Selatan

 

Tempat wisata yang terkenal di Korea Selatan

Ibukota Seoul mengejutkan dengan Changdeokgung Palace yang cantik dan juga Secret Garden-nya, “kota berdinding” Gyeongbok Palace dan National Palace Museum. Berbelanjalah sepuas hati di Myeongdong yang trendi, pasar elektronik Yongsan dan lorong berkelok-kelok Insadong Shopping Street. Kunjungi Samsung Museum of Art yang menakjubkan dan nikmati kehidupan malam di Itaewon dan Hongdae.

 

Larikan diri sejenak dari kota ke Bukhansan yang indah, dengan Korean Folk Village-nya yang menarik. Ikuti tur Demilitarised Zone (DMZ) yang unik, tur ke daerah perbatasan Korea Utara yang dijaga ketat. Situs kuno Gyeongju menawarkan pemakaman misterius  bawah air Raja Munmu, Museum Nasional Gyeongju dan kehidupan tradisional di Hahoe Folk Village. Kunjungi kuil megah Jikji-sa dan Dosan Seowan.

 

Kota pelabuhan Busan mempesona dengan Jagalchi Fish Market yang kaya akan makanan laut yang segar, dan kitab suci Buddha yang berusia beberapa abad di Kuil Haein-sa. Para petualang dapat menaklukkan Jirisan, puncak tertinggi di daratan utama, lalu menjelajah sepuluh ribu pulau di Dadohae Haesang Maritime National Park. Anda juga bisa menikmati kuil-kuil dan bunga-bunga liar dengan hiking ke Seoraksan National Park.

 

Pulau Jeju yang menjadi destinasi liburan terpopuler di Korea juga tidak boleh dilewatkan. Lihat tabung lava dan gua-gua di Manjang, berdoa untuk kesembuhan di kuil Yakcheon-sa, mendaki di Hallasan yang cantik, dan saksikan matahari terbit dari Ilchulbong Peak.

 

 

Informasi tambahan untuk Korea Selatan

Yang boleh dan tidak boleh dilakukan

- Membungkuk atau berjabat tangan saat bertemu seseorang. Biasanya orang dengan status yang lebih rendah membungkuk pertama. Sementara orang dari status yang lebih tinggi biasanya akan menginisiasi untuk berjabat tangan.

- Jangan heran jika Anda berdesak-desakan di jalan; warga Korea tinggal di kota yang padat dan mereka cukup toleran terhadap ruang pribadi.

- Jangan menuangkan minuman Anda sendiri. Sebaliknya, tuangkan untuk orang lain, dan biarkan mereka menuangkan minuman untuk Anda juga.

- Jangan menulis nama orang Korea dengan tinta merah, karena hal ini menandakan bahwa orang tersebut sudah meninggal.

 

Tahukah Anda?

Warga Korea Selatan mengkonsumsi hampir 20 kilogram kimchi per orang setiap tahunnya. Keterampilan kuliner seorang wanita ditentukan oleh kualitas kimchi yang dibuatnya. Jadi di musim gugur, para wanita bertemu untuk "kimjang", sebuah acara tahunan membuat kimchi, di mana sayuran dipotong, dicuci, diasinkan, dan disimpan dalam wadah gerabah untuk difermentasikan selama musim dingin.

 

Korea memiliki budaya minum yang kuat. Coba makgeolli, minuman keras beras fermentasi susu, atau Soju yang selalu populer, yang dibuat dari kentang, sangat beralkohol, dan kadang-kadang lebih murah daripada air mineral. Lakukan seperti penduduk setempat: kunjungi hof (tempat minum bir) untuk makanan berat dan alkohol, atau noraebang (ruang bernyanyi) untuk menggabungkan minum dengan karaoke.

 

 

Cari penerbangan murah ke Korea Selatan

Korea Selatan kini menjadi destinasi liburan yang populer untuk warga Indonesia. Kunjungi tempat-tempat wisatanya yang sangat beragam dan menarik dengan terbang langsung ke sana. Maskapai yang terbang langsung dari Indonesia ke Korea Selatan adalah Garuda Indonesia, Korean Air, dan Asiana Airlines. Ada juga maskapai lain yang terbang dari Indonesia ke Korea Selatan, seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, ANA, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Thai Airways, China Eastern, EVA Air, Emirates, China Southern, Qatar Airways, Vietnam Airlines, Philippine Airlines, Turkish Airlines, Air China, Etihad Airways, Cebu Pacific, Xiamen Airlines, United, Qantas, Saudia, dan Dragonair.

 

Beberapa bandara utama di Korea Selatan adalah Bandara Internasional Seoul Incheon, Bandara Seoul Gimpo, Bandara Jeju, dan Bandara Busan. Banyaknya maskapai yang terbang ke Korea Selatan bisa jadi membingungkan, terutama ketika Anda melakukan pencarian harga penerbangan termurah. Skyscanner bisa membantu Anda dalam mencari tiket pesawat termurah dari Indonesia ke Korea Selatan untuk liburan Anda.

 

 

lainnya

 Terpopuler di Skyscanner…

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar