tiket-pesawat-murah-ke-hongkong-di-situs-skyscanner-indonesia

Penerbangan ke Hongkong

Berwisata ke Hongkong

Sebuah percampuran mengangumkan ketika ‘Timur bertemu Barat’, Hongkong adalah kota global sejati. Ia memesona wisatawan dengan warna dan semangatnya, kekayaan modern bercampur dengan warisan kolonial, dan juga berbagai pilihan makanan dan belanja yang luar biasa.

 

Tempat wisata di HongKong

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke HongKong

 

Tempat wisata populer di Hongkong

Naik Peak Tram ke Victoria Peak untuk pemandangan kota yang menakjubkan dari atas, dan jalan-jalan lah di hutan hujan tempat penangkaran burung di Hong Kong Park. Lihat gedung-gedung pencakar langit yang futuristik di tengah jantung kota; salah satunya yang paling megah adalah gedung Bank of China dan gedung the Hong Kong and Shanghai Bank. Belanja hingga Anda puas di mall-mall besar di Causeway Bay, saksikan juga ritual Noonday Gun. Berkelilinglah di jalan berliku-liku menuju toko-toko tradisional di Sheung Wan dan kuil Man Mo.

 

Naiklah eskalator Mid-levels ke distrik Soho yang sedang naik daun, lihat barang antik di Hollywood Road, dan berpestalah hingga malam semakin larut di Lan Kwai Fong. Naik trem untuk menikmati pemandangan kota dengan lebih lambat. Kunjungi Ocean Park dekat Aberdeen, tontonlah orang-orang di Repulse Bay, dan belanjalah di Stanley Market. Ocean Park merupakan theme park pertama di HongKong sebelum datangnya Disneyland. Di Ocean Park, Anda bisa melihat berbagai macam binatang seperti panda, dan juga menaiki permaianan-permainan yang mereka tawarkan seperti jet coaster dan banyak lagi. Tentunya Disneyland adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi, terutama jika Anda sedang berlibur bersama anak-anak ketika liburan sekolah atau liburan panjang. Untuk masakan lokal, kunjungi restoran dimsum, atau mampirlah ke tempat minum teh (cha chan teng) terdekat. Madame Tussauds ada juga di HongKong, museum tempat di mana Anda bisa mengabadikan momen dengan aktor-aktor favorit Anda seperti Jet Li, Robert Pattinson, hingga Presiden Barack Obama yang berupa patung lilin.

 

Sebrangi Victoria Harbour dengan Star Ferry ke Kowloon, dan berjalanlah di sepanjang Avenue of Stars. Tsim Sha Tsui menawarkan Museum of History, oasis yang tenang di Taman Kowloon, dan minum teh di sore hari di Hotel Peninsula yang klasik. Berkelilinglah di distrik sibuk Yau Ma Tei dan Mong Kok untuk merasakan kehidupan warga setempat. Coba tonton opera Kanton di Temple Street Night Market, dan belilah giok sebagai suvenir di Jade Market. Bersantailah di Chi Lin Nunnery yang damai. Rasakan pengalaman kelas atas di Chungking Mansions, dan kunjungi Kowloon Walled City Park – yang dulunya terkenal sebagai daerah yang berbahaya dan penuh kejahatan, dan sekarang telah berubah menjadi pusat ketenangan di tengah kota.

 

Jarak tidaklah berarti di Hong Kong. Beli kartu prabayar Octopus dan manfaatkan untuk menaiki angkutan transportasi umum di sini. Mass Transit Railway (MTR) adalah cara terbaik untuk berkeliling kota, ambillah paket Tourist Day Pass yang sangat menguntungkan bagi penggunanya.

 

Bis memiliki banyak destinasi yang bisa dituju; naik di terminal bis utama di Exchange Square untuk berkelana menuju sisi selatan pulau Hong Kong. Atau naiklah taksi karena harganya tidak mahal. Karena kepadatan lalu lintas, menyetir tidaklah direkomendasikan, kecuali Anda memiliki supir.

 

Cara yang murah dan berwarna untuk menjelajah kota adalah dengan naik trem tingkat dua yang klasik, tapi resikonya adalah waktu yang Anda butuhkan untuk berkeliling menjadi lebih lama. Kapal feri memberikan pemandangan indah di sisi pelabuhan, terutama Star Ferry yang menghubungkan pulau Hong Kong dengan Kowloon.

 

Informasi tambahan untuk Hongkong

Tahukah Anda? Sebuah tradisi unik dari zaman penjajahan Hong Kong, penembakkan Noon Day Gun dilangsungkan setiap hari di Causeway Bay.  Ini semua bermula ketika karyawan perusahaan perdagangan Jardine Matheson menembakkan senjata kapapun bosnya tiba di pelabuhan. Namun, karena penyambutan dengan senjata hanya diperuntukkan untuk kalangan militer saja, angkatan laut kerajaan menghukum perusahaan dengan mengharuskan mereka menembakkan senjata tiap hari pada saat tengah hari, selama-lamanya.

 

Semua gedung di Hong Kong memiliki satu kesamaan – mereka semua dibangun berdasarkan prinsip-prinsip fengshui. Fengshui melibatkan keseimbangan antara elemen natural untuk menciptakan lingkungan yang harmonis. Sebagai contoh, cermin-cermin bersegi delapan dipajang untuk menangkal roh-roh jahat, dan kuil-kuil diharuskan menghadap ke samudera.

 

Cari penerbangan murah ke Hongkong

HongKong tidak asing lagi bagi orang-orang Indonesia. Karena letaknya yang relatif dekat, sudah banyak turis Indonesia yang pernah berkunjung ke HongKong. Namun belakangan ini, dengan hadirnya maskapai budget, lebih banyak lagi orang yang berpeluang untuk pergi ke HongKong. Maskapai-maskapai yang menyediakan penerbangan ke HongKong di antaranya adalah Cathay Pacific, Garuda Indonesia, TigerAir Mandala, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Scoot, China Airlines, Singapore Airlines, Asiana Airlines, dan EVA Air. Tentunya lumayan rumit jika Anda ingin membandingkan seluruh website untuk mendapatkan tiket pesawat termurah. Oleh karena itu, Skyscanner hadir untuk membantu Anda membandingkan dan mencari tiket penerbangan paling ekonomis ke HongKong. Bandara Internasional HongKong juga banyak dijadikan tempat transit karena letaknya yang strategis.

 

lainnya

Penerbangan termurah ke Hong Kong International dari...

 Tawaran Hong Kong International

Hotel di Hong Kong dari Rp 908.924 per malam

 Terpopuler di Skyscanner

harga mulai dari Rp 2.160.912 pulang-pergi

ID
HKG
Ketik negara, kota, atau bandara
Ketik negara, kota, atau bandara
12+ tahun
bawah 12
bawah 2
 
Pemeriksaan harga (jendela baru)
    cari maskapai 47

    Foto oleh Shutterstock

    Perangkat Penerbangan

    Situs Internasional

    Masuk sebagai

    Pengaturan Akun Keluar