Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

tiket-pesawat-murah-jerman-skyscanner-indonesia

Tiket Pesawat Murah ke Jerman

Liburan ke Jerman

Negara Jerman, terkenal dengan mobil, bir, dan sejarah yang mengesankan, terkenal sebagai tempat dari para pemikir, penulis puisi, inovator, dan artis. Dengan pemandangan seperti yang dapat dilihat di buku cerita, dan kota-kotanya yang dinamis, serta makanan, dan kehidupan malamnya; negeri ini bisa menyajikan pengalaman yang menakjubkan bagi para pejalan yang punya rasa ingin tahu tinggi. Jerman cocok untuk dijadikan tempat wisata untuk apapun, baik itu wisata keluarga, wisata kuliner, maupun honeymoon. Rencanakan apa yang ingin Anda lakukan di Jerman setelah membeli tiket penerbangan paling ekonomis ke Jerman di Skyscanner Indonesia.

 

tiket-pesawat-murah-jerman-skyscanner-indonesia

Tempat wisata populer di Jerman

tiket-pesawat-murah-jerman-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Jerman

tiket-pesawat-murah-jerman-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Jerman

Tempat wisata populer di Jerman

Di Berlin, lihatlah kubah Reichstag, kunjungi gerbang Bradenburg dan monument peringatan Holocaust, dan pergilah ke Museum Neues dan Museum Pergamon untuk melihat koleksi barang antik. Berjalan-jalanlah di sepanjang Unter den Linden boulevard, serta berbelanjalah di Scheunenviertel. Lihatlah warisan sastra dan musik di Weimar dan Leipzig, Frauenkirche of Dresden yang sudah dibangun kembali, dan Schloss Sanssouci of Potsdam yang mengaggumkan.

 

Kalau kamu lagi mengunjungi Hamburg, jelajahilah Speicherstadt, kawasan red-light di Reeperbahn yang luas, dan bagi penggemar Beatles, jangan lupa pergi ke Museum Beatlemania. Ambillah foto patung dan Rathaus yang terkenal di kota Bremen, dan gedung-gedung bersejarah dari jaman abad pertengahan di Wismar, serta Lubeck yang sangat menarik. Kunjungi Katedral Kolner Dom bergaya gothic di Cologne, benteng dan desa cantik di Romantic Rhine, serta lembah Rhine dan Moselle.

 

Naiklah Ebbelwei Express untuk melihat Frankfurt, dan ajaklah anak-anakmu ke Fairy-Tale Road untuk melihat cerita The Brothers Grimm. Masuklah ke lintasan misterius di Black Forest, jelajahilah reruntuhan benteng dan Old Bridge of Heidelberg, Philosopher’s Walk yang mempesona, dan Freiburg yang menyenangkan. Cobalah pemandian air panas di Baden-Baden yang stylish. Sempatkanlah pergi ke benteng Kaiserberg dan pasar Natal di Nuremberg.

 

Munich memiliki banyak tempat minum bir yang ramai, Istana Residenz yang megah, Englischer Garten yang tenang, dan Museum Pinakothek yang luas. Berkendaralah sepanjang Romantic Road di Bavaria hingga ke kota Wurzberg, Rothenburg, dan Dinkelsbuhl yang mempesona. Juga yang tidak boleh ketinggalan adalah mengunjungi Istana Schloss Neuschwanstein yang terlihat seperti istana di dongeng.

 

Penerbangan sudah menghubungkan kota-kota besar dan kecil, tetapi kereta juga bisa menjadi transportasi yang cepat untuk jarak dekat dan sudah mencakup semua bagian di Jerman. Walaupun harga tiketnya bisa dikatakan tidak terlalu murah, promo tiket seperti German Rail Pass menjadi berguna untuk travel jangka panjang. Pesanlah tiket terlebih dahulu, terutama untuk keberangkatan di akhir minggu. Atau kamu bisa coba naik bis jarak jauh yang bisa kamu temukan di terminal bis pusat.

 

Jalanan di Jerman sudah bagus dan terdapat beberapa tempat peristirahatan sepanjang jalan di mana juga terdapat pompa bensin, toilet, dan tempat makan. Kamu harus berhati-hati ketika menyetir di bagian autobahns, dikarenakan tidak ada batasan kecepatan ketika menyetir di bagian ini. Kebanyakan kota-kota sudah memiliki sarana transportasi yang memadai. Bis adalah transportasi yang umum digunakan untuk berkeliling, dan juga kereta lokal (S-Bahn) serta kereta bawah tanah (U-Bahn). Taksi sangat mahal dan biasanya harus dipesan terlebih dahulu.

 

Informasi tambahan untuk Jerman

Do's and Don'ts

- Jangan mabuk. Walaupun orang Jerman suka minum bir, tapi mereka tidak suka melihat orang yang mabuk di depan umum.

- Jangan telat, karena semua orang akan selalu tepat waktu. Orang Jerman sangatlah tepat waktu!

- Bawalah selalu uang tunai. Banyak tempat makan yang masih belum menerima kartu kredit.

- Berikanlah tip. Walaupun sudah terdapat biaya servis, tapi memberikan tip 5-10% di tempat makan dan pub sangat wajar kalau layananannya bagus. Pada bulan-bulan Natal, berilah tip extra.

 

Tahukah Anda?

 Akhir November hingga malam Natal, pasar Natal atau Christkindlmarkt, mulai bermunculan di seluruh Jerman. Nikmati suasanya dengan menikmati minuman anggur (gluhwein), dan juga kue jahe yang pedas (lebkuchen), sambil berkeliling melihat-lihat warung-warung yang menjual hadiah-hadiah dan juga lampu-lampu seperti yang terdapat di cerita dongeng.

 

Oktoberfest di Munich menarik minat banyak orang hingga 6 juta pendatang setiap tahunnya. Kota Munich merayakan pesta yang meriah bersama-sama, dengan menampilkan parade pakaian tradisional lederhosen dan dirndl. Tenda-tenda berisi bir didirikan di mana di dalamnya terdapat meja yang panjang untuk ribuan orang yang sudah siap menenggak berliter-liter bir. Nikmati kesenangan ini dan bernyanyilah bersama penduduk lokal!

 

Cari penerbangan murah ke Jerman

Dari Indonesia ke Jerman, Anda akan terbang terlebih dahulu ke Bandara Internasional Frankfurt yang juga dikenal dengan nama Frankfurt am Main. Ada beberapa maskapai penerbangan yang menyediakan penerbangan ke Jerman seperti Garuda Indonesia, Etihad Airways, Singapore Airlines, Emirates, maupun Qatar Airways. Untuk memastikan Anda mendapatkan tiket pesawat termurah ke Jerman, lakukan pencarian tiket penerbangan dengan Skyscanner.

 

 

lainnya

Penerbangan ke Jerman

 Terpopuler di Skyscanner…

tutup