Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

tiket-pesawat-murah-swiss-skyscanner-indonesia

Penerbangan ke Swiss

Berwisata ke Swiss

Kehidupan di Swiss terasa nyaman. Swiss memiliki pegunungan Alpen yang sempurna untuk melakukan kegiatan ski dan pendakian, rumah di pegunungan yang cantik, istana seperti yang terdapat di dalam cerita dongeng, dan museum-museum ternama. Tidak hanya itu, Swiss juga menawarkan cokelat yang lezat dan fondue yang nikmat. Bagi turis yang beruntung memiliki kesempatan datang ke Swiss, berlibur di negara ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, romantis, menyenangkan, dan sekaligus menarik. Swiss merupakan tempat yang cantik untuk dikunjungi mulai dari pemandangan alamnya sampai keramahan orang-orang lokalnya. Kunjungi Swiss untuk liburan keluarga Anda bersama anak-anak pada waktu liburan sekolah atau liburan panjang, atau bersama pasangan Anda untuk berbulan madu, atau mungkin sekedar melihat-lihat keindahan alamnya. Segera cari tiket penerbangan termurah Anda ke Swiss di Skyscanner Indonesia.

 

tiket-pesawat-murah-swiss-skyscanner-indonesia

Kegiatan liburan di Swiss

tiket-penerbangan-murah-swiss-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Swiss

tiket-pesawat-murah-swiss-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Swiss

 

Kegiatan liburan di Swiss

Di kota Jenewa yang penuh semangat, sempatkanlah untuk melihat pencil fountain dan berkunjunglah ke Palais des Nations yang merupakan rumah dari organisasi Persekutuan Bangsa-Bangsa (PBB). Danau Jenewa akan membawa Anda ke Swiss Riviera, bar di Lausanne, minuman anggur di Lavaux, dan festival musik terbuka di Montreux dan Nyon. Cicipilah keju terkenal dari Gruyeres; jelajahi kota Fribourg dan Neuchatel serta hutan di daerah Jura. Berkunjunglah ke Bern yang merupakan ibu kota Swiss dan memiliki ciri khas berupa jalan-jalan berbatunya, bangunan jam, dan pedesaannya yang menghasilkan keju Swiss Emmental yang tersohor.

 

Interlaken, yang penuh dengan adrenalin, menawarkan sejumlah petualangan olahraga, mulai dari puncak Eiger Monch dan Jungfrau, Ferrata Muuren, lereng ski Gstaad, dan air terjun Lauterbrunnen. Bersiaplah untuk terpesona dengan keindahan yang sempurna dari Matterhorn, yaitu gunung paling terkenal di Swiss. Lakukanlah perjalanan dengan menggunakan keretaGlacier Express di Zermatt untuk mendapatkan pemandangan yang tak terlupakan dari Aletsch Glacier.

 

Rasakanlah gaya hidup ala Itali di Locarno dan Lugano. Berkunjunglah ke benteng Bellinzona dan kebun anggur Mendrisio. Tidak jauh dari Lucerne, ambillah waktu untuk berjalan-jalan di Swiss Path, pandangilah pemandangan matahari terbenam dari Gunung Rigi, dan santaplah kue ceri di Zug. Di kota besar Zurich, dapatkanlah pengalaman kesenian di Kunsthaus, kehidupan malam di Langstrasse, dan pengalaman seru dari Parade Jalanan yang berlangsung pada setiap musim panas.

 

Para pecinta kesenian akan terpuaskan dengan berkunjung ke Basel untuk melihatFondation Beyeler dan Museum Vitra Design. Tidak jauh dari padang rumput Appenzell terdapat istana Schaffhausen, perpustakaan rococo St Gallen, dan Rhein fall yang merupakan air terjun tertinggi di Eropa. Cobalah berski di Davos di pegunungan Swiss Alpen dan arum jeramdi sepanjang Rhine Gorge. Tidak lupa bersantailah di tempat peristirahatan yang bergaya yakni St Moritz. 

 

Seperti segala hal di Swiss, sistem transportasi umum sangat efisien. Juga layaknya segala hal di Swiss, biaya transportasi ini tidaklah murah, jadi sebaiknya siapkanlah kartu perjalanan (travel pass)apabila merencanakan perjalanan liburan yang panjang. Dengan pemandangan alam yang ditawarkan oleh negara ini, tentunya “transportasi” tidak hanya berarti berkeliling. Selain Swiss memberikan fasilitas berupa jaringan kereta yang standar dan luas, rute perjalanan seperti Glacier Express dilengkapi dengan jendela-jendela yang besar untuk dapat menikmati pemandangan fantastis secara optimal. Selain itu, rute perjalanan yang juga tidak kalah indah adalah William Tell Express dan Chocolate Train. Cara untuk pergi ke kota kecil adalah dengan menggunakan PostBus; sebuah bis berwarna kuning. Danau-danau besar memiliki jasa kapal uap dan pegunungan yang ramai oleh turis biasanya memiliki kereta kabel. Keberadaan jalan-jalan yang terpelihara dengan baik serta cara penyewaan mobil yang mudahmenjadikan pilihan untuk berkendara sendiri sebagai salah satu pilihan cara bepergian selama berada di negara ini.

 

Informasi tambahan untuk Swiss

Do's and Don'ts

- Berperilakulah sopan karena penduduk Swiss secara alamiah berperilaku formal dan akan sering mengucapkan kata “tolong”, “terima kasih”, dan “maaf”.

- Berpenampilanlah bersih, rapi, dan sebaiknya konservatif.

- Jangan berbicara terlalu keras di tempat umum, terutama ketika sedang berbicara di telepon. Jangan membuat suara keras.

- Tidak perlu menemani penduduk lokal untuk melakukan pendakian kecuali Anda merasa sedang dalam keadaan sehat dan bugar.  Orang Swiss terkenal atletis danrencana rute perjalanan yang pendek dapat berubah menjadi trayek gunung yang berdurasi berjam-jam.

 

Tahukah Anda?

Swiss memiliki empat bahasa resmi : Jerman, Itali, Perancis, dan Roman. Hal ini merefleksikan betapa luas dan beragamnya budaya di negara ini. Di daerah utara dan tengah terdapat penduduk berbahasa Jerman peminum bir, di daerah barat daya terdapat penduduk yang terpengaruh oleh budaya Perancis dan peminum anggur, dan di tenggara terdapat penduduk peminum cappuccino khas Itali. Roman adalah yang bahasa paling sedikit digunakan yaitu hanya di beberapa daerah di bagian timur.

 

Fondue adalah makanan tradisional Swiss. Potongan roti di dicelupkan di dalam wadah yang berisi keju berbuih. Biasanya di Swiss yang dimaksud dengan fondue adalah fondue keju yang terbuat dari kombinasi keju Gruyere dan Emmental. Jenis fondue populer lainnya di antaranya adalah fondue berbahan dasar daging sapi fondue bourgignonnedan fondue chinoise.FondueCokelat tampaknya hanya digemari oleh para turis.

 

Cari penerbangan murah ke Swiss

Dua bandara yang menjadi pintu masuk utama ke Swiss adalah Bandara Internasional Geneva dan Bandara Internasional Zurich. Naik Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Qatar Airways, KLM, Lufthansa, atau maskapai lainnya yang menyediakan penerbangan ke Swiss. Anda akan perlu transit satu kali sebelum akhirnya dapat tiba di Swiss. Jangan bingung untuk mencari harga tiket pesawat termurah, karena Skyscanner hadir untuk membantu Anda membandingkan dan mendapatkan tiket penerbangan paling ekonomis ke Swiss.

lainnya

 Terpopuler di Skyscanner…

tutup