tiket-pesawat-murah-ke-bangkok-thailand-skyscanner-indonesia

Penerbangan Murah ke Bangkok

Jalan-jalan ke Bangkok, Thailand

Bangkok, pusat politik, sosial dan ekonomi Thailand, adalah sebuah kota dengan perbedaan yang sangat ekstrim. Sangat bersemangat dan bergairah, anggun dan ramah, dan dengan berbagai atraksi sejarah dan budaya, belanja, dan masakan yang lezat. Bangkok adalah tujuan liburan yang sempurna, baik untuk liburan keluarga, wisata kuliner, ataupun untuk shopping murah. Segera lakukan pencarian tiket penerbagan termurah ke Bangkok di Skyscanner.

 

Kegiatan liburan di Bangkok

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke Bangkok

 

Kegiatan liburan ke Bangkok 

Mulai kunjungan Anda ke kuil-kuil dan museum di Pulau Ratanakosin. Kunjungi Wat Phra Kaew dan Grand Palace yang terkenal dengan patung Emerald Buddha-nya, serta patung Buddha Tidur atau Reclining Buddha di Wat Pho. Seberangi sungai Chao Phraya, dan daki stupa di Wat Arun, serta jelajahi toko-toko obat tradisional di Thonburi.

 

Datangi “mekkah”-nya para backpacker di Khao San Road yang penuh dengan pub dan bar di sepanjang jalan. Rasakan ketenangan di Wat Suthat yang cantik dan naiklah ke Golden Mount untuk menikmati keindahan panorama kota dari atas. Jelajahi juga Royal Dusit Park dengan Vimanmek Teak Mansion-nya yang dibangun tanpa paku sama sekali. Lihat juga kuil Wat Benchamabophit yang berlapisi karpet merah dan terinspirasi gaya Eropa ini.

 

Di Chinatown, jelajahi pasar Talat Mai yang semrawut, Talat Noi yang segar, dan Sampeng Lane yang ramai. Lihat patung emas terbesar di dunia di Wat Traimit dan jelajahi juga jalanan di Phahurat yang juga dikenal sebagai Little India-nya Bangkok. Belajar kerajinan tradisional khas Thailand di Jim Thompson’s House dan desa Baan Krua. Lihat hiu dan penguin di Siam Ocean World, lihat juga orang-orang yang memohon pengharapan di Erawan Shrine, dan belanjalah sampai puas di MBK.

 

Kunjungi Patpong yang tidak terlalu terkenal untuk melihat pertunjukkan erotis dan go-go bar. Hirup udara segar di Lumphini Park, lihat ular di Queen Saovabha Memorial Institute, dan buat diri Anda takjub dengan Hotel Mandarin Oriental yang melegenda sejak zaman kolonial. Lihat bagaimana kehidupan tradisional Thailand di Ban Kamthieng House Museum, dan lihat juga replika monumen bersejarah Thailand di Muang Boran. Ajak anak-anak bersenang-senang di Children's Discovery Museum dan Safari Zoo. Nikmati sensasi tawar menawar di Chatuchak Weekend Market sebelum memanjakan diri dengan pijat ala Thailand. 

 

Bangkok mungkin terlihat semerawut oleh para pendatang yang baru pertama kali ke sana, tapi pilihan transportasi sangatlah banyak. Untuk pilihan transportasi berkeliling kota, Anda bisa menggunakan Skytrain atau MRT yang modern dan nyaman.Selain itu, taksi pun tidaklah mahal dan bisa mengantar Anda langsung ke tujuan Anda. Jangan lupa coba tuk-tuk yang warna warni untuk melihat jalanan di kota dengan lebih dekat lagi, tapi jangan lupa tawar dulu harganya sebelum Anda naik ke tuk-tuk. Kapal air atau taksi air juga bisa berhenti di beberapa titik di sepanjang kanal Sungai Chao Praya.

 

Informasi tambahan untuk Bangkok, Thailand

Tahukah Anda? Di bulan April setiap tahunnya ada Festival Songkran yang diadakan di Bangkok. Festival ini adalah festival untuk menyambut tahun baru dengan apa yang mungkin menjadi perang air jalanan terbesar di dunia: ribuan orang dipersenjatai dengan pistol air dan ember, saling mengguyurkan air ke satu dan yang lainnya untuk bersenang-senang. Jika Anda ada di sekitar, bergabunglah!

 

Bangkok memegang rekor untuk nama terpanjang di dunia. Bangkok sendiri adalah nama internasionalnya, sementara warga Thailand menyebut ibukota mereka sebagai Krung Thep, atau diartikan sebagai “Kota Para Malaikat”. Nama lengkap formalnya? Terdiri dari 21 kata atau sepanjang 187 karakter!

 

Cari penerbangan murah ke Bangkok

Bangkok, salah satu tujuan favorit warga Indonesia apalagi bagi mereka yang suka berbelanja. Banyak maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke Bangkok seperti Tigerair Mandala, Thai Airways, Garuda Indonesia, SriLankan Airlines, China Southern, dan SilkAir. Jangan bingung untuk mencari dan mendapatkan tiket pesawat termurah ke Thailand karena Skyscanner hadir untuk Anda. Dengan waktu yang singkat, Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan yang paling ekonomis. Bandara internasional Bangkok juga dikenal dengan nama Bandar Udara Suvarnabhumi.

 

lainnya

Penerbangan termurah ke Bangkok dari...

 Tawaran Bangkok

Hotel di Bangkok

 Bandara dekat Bangkok

Google map

 Terpopuler di Skyscanner

harga mulai dari Rp 1.103.140 pulang-pergi

ID
BKKT
Ketik negara, kota, atau bandara
Ketik negara, kota, atau bandara
12+ tahun
bawah 12
bawah 2
 
Pemeriksaan harga (jendela baru)
    cari maskapai 45

    Foto oleh Shutterstock

    Perangkat Penerbangan

    Situs Internasional

    Masuk sebagai

    Pengaturan Akun Keluar