ID
Ketik negara, kota, atau bandara
Ketik negara, kota, atau bandara
12+ tahun
bawah 12
bawah 2
 
Pemeriksaan harga (jendela baru)
    cari maskapai 61

    Turkish Airlines

    Turkish Airline berpusat di Bantara Ataturk di Istanbul, Turki. Turkish Airlines beroperasi ke 41 lokasi domestic dan 203 bandara internasional di Eropa, Asia, Afrika, dan America. Berdasakan nomer destinasi, Turkish Airlines menjadi maskapai ke-4 terbesar di dunia. Sejak 2008, Turkish Airlines merupakan anggota dari Star Alliance.

     

    Informasi pada halaman ini terakhir diperbaharui tanggal 2 April 2014.

    Kenapa terbang dengan Turkish Airlines

    Cara Check-in

    Ada 2 cara untuk check-in. Pertama, penumpang Turkish Airlines dapat mengunjungi counter di bandara. Kedua, penumpang bisa melakukan online check-in di website Turkish Airlines. Jangan lupa untuk mencetak boarding pass Anda setelah melakukan web check-in.

    Pilihan Kursi

    Turkish Airlines mempunyai tiga kelas, yaitu Business Class, Comfort Class, dan Economy Class. Penumpang yang ingin memesan kursi tertentu (seperti kursi dekat jendela atau dekat pintu keluar) dapat melakukannya pada saat pemesanan tiket.

    Makanan dan Minuman

    Turkish Airlines memiliki beragam pilihan menu makanan yang semuanya memenuhi kategori makanan Muslim dan tidak menentang kepercayaan agama Islam. Selain itu, Turkish Airlines juga menawarkan menu khusus untuk penumpangnya seperti makanan vegetarian, makanan rendah gula, makanan bayi, dan lainnya setidaknya 24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

    Ketentuan Bagasi

    Penumpang Turkish Airlines baik ekonomi maupun comfort dapat membawa bagasi dengan berat maksimum 20 kg. Untuk kelas bisnis, bagasi maksimum berkapasitas seberat 30 kg. Untuk tas yang dibawa ke kabin, berat maksimum adalah 8 kg dan ukuran bagasi Anda tidak boleh melebihi 55x40x23 cm. JIka bagasi Anda lebih berat daripada yang ditentukan, Anda akan perlu membayar biaya tambahan.

    Biaya Pemesanan

    Hasil pencarian Skyscanner menampilkan harga tiket pesawat Turkish Airlines yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apapun. Penumpang dapat melakukan pembayaran tiket secara langsung ke situs resmi dari mitra Skyscanner yang memberikan tiket itu. Perlu diperhatikan bahwa biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit.

    Perangkat Penerbangan

    Situs Internasional

    Masuk sebagai

    Pengaturan Akun Keluar