Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

Trigana Air

Trigana Air berpusat di Jakarta, Indonesia. Sampai hari ini, Trigana Air terbang ke 21 tujuan di Indonesia seperti ke Ketapang, Jayapura, Balikpapan, Timika, dan lainnya.

 

Informasi pada halaman ini terakhir diperbaharui tanggal 2 April 2014.

Kenapa terbang pakai Trigana Air

Cara Check-in

Satu-satu nya cara untuk check-in di Trigana Air adalah dengan mengunjungi counternya di bandara. Counter Trigana Air ada di terminal 1C di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pilihan Kursi

Tampaknya Trigana Air hanya menawarkan kelas ekonomi pada penerbangannya.

Ketentuan Bagasi

Tergantung dari jenis pesawat yang digunakan, bagasi yang akan diperbolehkan pun berbeda. Untuk B737, Anda boleh membawa bagasi dengan berat maksimum 20 kg. Sedangkan untuk pesawat lainnya, berat bagasi Anda akan berkisar dari 10 sampai 15 kg. Untuk lebih jelasnya, kunjungi website Trigana Air.

Biaya Pemesanan

Hasil pencarian Skyscanner menampilkan harga tiket pesawat Trigana Air yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apapun. Penumpang dapat melakukan pembayaran tiket secara langsung ke situs resmi dari mitra Skyscanner yang memberikan tiket itu. Perlu diperhatikan bahwa biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit.

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar