Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

Sriwijaya Air

Sriwijaya Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berpusat di Jakarta Pusat, Jakarta. Kebanyakan penerbangan yang disediakan adalah penerbangan domestik, sedangkan penerbangan luar negeri hanya ditujukan ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.  Sriwijaya Air mengutamakan keselamatan. Awak kapal Sriwijaya Air terampil, ramah, dan terpercaya. Terbukti dengan awards yang diraih Sriwijaya Air tahun 2012, yaitu Indonesia Service to Care Champion dan The Nielsen Indonesia: Superbrand, dan Call Center Award (Airlines Category). Ingin mencari tiket murah untuk penerbangan Sriwijaya Air? Skyscanner dapat membantu Anda menemukan harga paling ekonomis ke semua tujuan Sriwijaya Air, baik domestik maupun internasional. 

 

Informasi pada halaman ini terakhir diperbarui tanggal 20 Januari 2014.

 

Kenapa terbang pakai Sriwijaya Air

Cara Check-in

Berdasarkan informasi yang diberikan pada website Sriwijaya Air, pilihan cek-in online masih belum disediakan untk penumpang Sriwijaya Air. Untuk itu, penumpang disarankan untuk menyelesaikan cek-in 1 jam dan 45 menit sebelum jadwal penerbangan untuk menghindari keterlambatan. Cek in bisa dilakukan pada seluruh counter Sriwijaya Air di bandara.

Pilihan Kursi

Sejak 2012, Sriwijaya Air mempunyai kelas ekonomi khusus yang dinamakan ‘executive class’. Penumpang tidak bisa memilih tempat duduk yang diinginkan secara online. Untuk mendapatkan tempat duduk di baris lebih depan, atau supaya bisa duduk bersama rombongan, penumpang sebaiknya datang lebih awal ke cek-in counter.

Makanan dan Minuman

Sriwijaya Air tidak menyediakan makanan dan minuman untuk penerbangan jarak pendek. Namun, untuk penerbangan jarak jauh, Sriwijaya Air menyediakan makanan ringan dan minuman.

Ketentuan Bagasi

Penumpang diberikan jatah 1 bagasi seberat 20 kg untuk semua penerbangan, kecuali beberapa rute yang secara teknikal tidak memungkinkan. Jika terdapat kelebihan berat dari 20 kg, penumpang akan diharuskan untuk membayar extra.

Biaya Pemesanan

Harga tiket pesawat Sriwijaya Air yang ditunjukkan pada hasil pencarian Skyscanner adalah harga yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apa pun. Pemesanan tiket yang dipilih dapat langsung dibayar di situs resmi mitra Skyscanner yang memberikan tiket tersebut. Ada pun biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit.

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar