Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

Tigerair Mandala

Tigerair Mandala adalah salah satu maskapai penerbangan milik Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama Mandala Airlines. Kini maskapai penerbangan ini berasosiasi dengan grup perusahaan maskapai penerbangan Tigerair Group yang berpusat di Singapura. Tigerair Mandala pun bertransformasi dari maskapai penerbangan yang sebelumnya menawarkan layanan lengkap menjadi sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah. Maskapai ini lebih banyak melayani penerbangan antar kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan antara Indonesia dengan beberapa negara di sekitarnya dengan waktu penerbangan yang tidak lebih lama dari lima jam, seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Informasi selengkapnya terkait dengan penerbangan Tigerair Mandala dapat dilihat pada situs resmi Tigerair. Cari harga tiket pesawat maskapai Tigerair Mandala pakai Skyscanner untuk mendapatkan perbandingan daftar harga termurah. 

 

Informasi pada halaman ini terakhir diperbarui tanggal 20 Januari 2014.

Kenapa terbang pakai Tigerair Mandala

Cara Check-in

Maskapai penerbangan Tigerair Mandala menyediakan dua cara untuk melakukan check-in. Pertama adalah penumpang dapat langsung melakukannya di counter Tigerair Mandala di bandara. Proses check-in dapat dilakukan 2 jam sebelum waktu keberangkatan. Counter akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan. Di samping itu, Tigerair Mandala juga menyediakan cara kedua yaitu melalui online. Check-in dengan cara ini dapat dilakukan 72 jam sampai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan. Agar diperhatikan penumpang perlu menyetak boarding pass dan membawanya pada saat jadwal keberangkatan.

Pilihan Kursi

Terdapat tiga piliihan tempat duduk di Tigerair Mandala, yaitu standard, front, dan preferred. Saat melakukan pemesanan tiket, calon penumpang akan ditempatkan secara otomatis pada tempat duduk dengan tarif rendah atau standard. Jarak antar kursi untuk tempat duduk standard adalah sepanjang 72,5 cm sedangkan untuk tempat duduk preferred adalah sepanjang 97,5 cm. Apabila calon penumpang ingin memilih tempat duduk tertentu maka dapat melakukannya pada saat pemesanan tiket dan dengan mengeluarkan biaya tambahan.

Makanan dan Minuman

Maskapai penerbangan Tigerair Mandala menyediakan sejumlah pilihan makanan dan minuman yang dapat penumpang beli pada saat pemesanan tiket atau selama penerbangan. Penumpang yang ingin membeli makanan sebelum penerbangan harus melakukannya setidaknya tiga hari sebelum waktu keberangkatan

Ketentuan Bagasi

Penumpang Tigerair Mandala dapat membawa dua tas tangan ke dalam kabin pesawat dengan jumlah berat maksimal 10 kg. Berat dari setiap tas tidak boleh melebihi 7 kg. Apabila penumpang membutuhkan bagasi, maka dapat membelinya pada saat pemesanan tiket atau sebelum keberangkatan. Akan tetapi, harga bagasi lebih murah apabila penumpang membelinya pada saat pemesanan tiket dibandingkan setelahnya.

Biaya Pemesanan

Hasil pencarian Skyscanner menampilkan harga tiket pesawat Tigerair Mandala dengan harga yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apapun. Pembayaran tiket dapat secara langsung dilakukan ke situs resmi dari mitra Skyscanner yang memberikan tiket itu. Perlu diperhatikan terdapatnya kemungkinan biaya tambahan dari online travel agent tertentu untuk beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit.

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar