Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

Lufthansa

Lufthansa bernama lengkap Deutsche Lufthansa dan merupakan maskapai milik Jerman. Lufthansa merupakan maskapai terbesar di Eropa berdasarkan jumlah penumpang yang terbang dan juga jumlah pesawat yang mereka miliki. Lufthansa juga mempunyai beberapa anak perusahaan seperti Swiss International Airlines dan Lufthansa Technik. Dengan 620 pesawat, pada tahun 2012, seluruh Lufthansa Group menerbangkan lebih dari 103 juta penumpang. Lufthansa berpusat di Cologne, dan bandara pusatnya adalah Bandara Frankfurt. Lufthansa juga merupakan anggota dari Star Alliance.

 

Informasi pada halaman ini terakhir diperbaharui tanggal 2 April 2014.

Kenapa terbang pakai Lufthansa?

Cara Check-in

Lufthansa menawarkan tiga cara untuk check-in. Yang pertama, penumpang bisa menuju ke counter Lufthansa di bandara. Counter Lufthansa di Jakarta ada di terminal 2 dengan check in counter nomer 14-15. Pada websitenya, Lufthansa menganjurkan Anda untuk check-in paling lambat 75 menit sebelum jadwal keberangkatan. Kedua, penumpang bisa melakukan online check-in di website Lufthansa. Dan ketiga, para penumpang bisa mengunjungi check-in machine yang Lufthansa tawarkan di beberapa bandara tertentu. Jangan lupa untuk mencetak boarding pass Anda ketika Anda memilih untuk online check-in.

Pilihan Kursi

Umumnya, Lufthansa menawarkan kelas bisnis dan ekonomi untuk para penumpangnya. Lufthansa mempunyai pesawat Boeing, Airbus, dan lainnya. Oleh karena itu, dimensi dari setiap pesawat akan sedikit berbeda. Dan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang sitting plan dari Lufthansa, Anda bisa mengunjungi website resminya.

Makanan dan Minuman

Lufthansa memiliki beragam pilihan menu makanan yang lebih berfokus kepada makanan Barat. Selain itu, penumpang Lufthansa juga dapat memilih minuman dari berbagai jenis minuman yang disajikan. Selain itu, Lufthansa juga menawarkan menu khusus untuk penumpangnya seperti makanan vegetarian, makanan rendah gula, makanan bayi, dan lainnya setidaknya 24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Ketentuan Bagasi

Ketentuan bagasi di Luftansa akan berbeda jika Anda adalah anggota frequent travellers, anggota Senators atau HON Circle atau Star Alliance Gold Members, maupun SWISS Golf Club Members. Namun, secara umum penumpang ekonomi diperbolehkan untuk membawa 1 bagasi dengan berat maksimum 23 kg. Kemudian, penumpang bisnis diperbolehkan untuk membawa 2 bagasi dengan berat kurang dari 32 kg. Penumpang First Class mendapatkan 1 tambahan bagasi dari penumpang Business Class dengan berat maksimum yang sama. Untuk hand-carried, para penumpang diperbolehkan membawa satu bagasi dengan berat maksimum 8kg yang ukurannya tidak boleh lebih dari 55x40x23 cm.

Biaya Pemesanan

Hasil pencarian Skyscanner menampilkan harga tiket pesawat Lufthansa yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apapun. Penumpang dapat melakukan pembayaran tiket secara langsung ke situs resmi dari mitra Skyscanner yang memberikan tiket itu. Perlu diperhatikan bahwa biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit.

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar