Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang pertama. Garuda Indonesia juga telah memperoleh banyak penghargaan Internasional. Garuda Indonesia bahkan meraih predikat Maskapai dengan makanan terbaik di ajang Asia Pacific Airline Food Awards yang digelar Skyscanner. Garuda Indonesia memperkenalkan konsep layanan Garuda Indonesia Experience, layanan terbaik bagi penumpang mulai dari reservasi hingga sampai di bandara tujuan. Garuda Indonesia Experience mengandalkan keramahtamahan Indonesia.

Garuda Indonesia memiliki Layanan Premium yang dapat dinikmati penumpangnya sejak sebelum naik ke pesawat. Layanan Premium Grauda Indonesia mencakup Premium check-in yang akan dibantu oleh seorang Personal Service Assistant, Lounge ruang tunggu eksekutif dan Passenger Service Assistant.

Garuda Indonesia melayani rute penerbangan domestik dan internasional dengan 40 kota tujuan di Indonesia dan 36 kota tujuan di Asia Pasifik, Timur Tengah, Amerika dan Eropa. Pakai Skyscanner untuk mencari dan membandingkan harga tiket pesawat Garuda Indonesia yang terbaik. Untuk informasi selengkapnya mengenai segala informasi yang berhungan dengan penerbangan Garuda Indonesia, harap mengacu pada situs resmi Garuda Indonesia.

Informasi pada halaman ini terakhir diperbarui tanggal 3 Oktober 2013.

Kenapa terbang pakai Garuda Indonesia

Cara Check-in

Penumpang Garuda Indonesia untuk penerbangan domestik disarankan untuk check-in di bandara paling lambat satu jam sebelum jadwal kebrangkatan. Untuk penerbangan internasional, penumpang sebaiknya check-in dua jam sebelum jadwal kebrangkatan. Garuda Indonesia juga menyediakan fasilitas City Check-in di kantor penjualan Garuda Indonesia yang dapat dilakukan 24 jam sampai 4empat jam sebelum keberangkatan. Web Check-in untuk Garuda Indonesia hanya tersedia buat penerbangan domestik dan dapat dilakukan langsung di situs Garuda Indonesia. Phone Check-in dapat dilakkukan dengan call centre Garuda Indonesia.

Pilihan Kursi

Garuda Indonesia memiliki kategori First Class, Eksekutive Class dan Economy Class. Tempat duduk first class dalam Boeing 777-300ER berbentuk suite pribadi dengan kursi ergonomis yang berukuran panjang 208cm dan lebar 55cm dan dapat diubah menjadi tempat tidur datar, lengkap dengan matrasnya. Untuk kategori Eksekutif , tempat duduknya juga ergonomis dengan ruang kaki yang luas denga kelegaan sebanyak 106cm. Untuk kategori Ekonomi, tempat duduknya memiliki kelegaan dengan ruang buat kaki sepanjang 78cm.

Makanan dan Minuman

Penumpang kelas eksekutif dapat menikmati berbagai pilihan minuman anggur merah atau putih dari Prancis dan Australia serta minuman beralkohol lainnya seperti champagne dan bir. Minuman bersoda dan minuman favorit lainnya juga tersedia. Penumpang Garuda Indonesia dapat menikmati berbagai macam pilihan makanan Indonesia mulai dari makanan ringan sampai hidangan lengkap untuk sarapan, makan siang dan makan malam, tergantung jarak dan lama penerbangan yang ditempuh.

Ketentuan Bagasi

Untuk penerbangan Garuda Indonesia, penumpang kelas bisnis mendapatkan jatah bagasi gratis sampai dengan 30kg. Sedangkan buat penumpang kelas ekonomi, penumpang dewasa dan anak-anak mendapatkan jatah bagasi gratis sampai dengan 20kg dan 10kg untuk penumpang bayi. Untuk barang bawaan ke dalam kabin tidak boleh lebih berat dari 7kg dan berukuran maksimal 56cm x 36cm x 23cm. Tas pribadi atau tas laptop bisa dibawa sebagai tambahan.

Biaya Pemesanan

Harga tiket pesawat Garuda Indonesia yang ditunjukkan pada hasil pencarian Skyscanner adalah harga yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apa pun. Pemesanan tiket yang dipilih dapat langsung dibayar di situs resmi mitra Skyscanner yang memberikan tiket tersebut. Ada pun biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar