Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)

China Airlines

China Airlines yang perpusat di Bandara Internasional Taoyuan, Taiwan ini merupakan maskapai terbesar milik Taiwan. China Airlines beroperasi di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan daerah Oceania. China Airlines mempunyai keberadaan yang kuat di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Asia Timur Laut. Rute China Airlines ke Hongkong adalah rute paling menguntungkan untuk China Airlines dengan beberapa ratus penerbangan setiap minggu nya antara Hongkong dan 4 kota di Taiwan seperti Taipei, Taichung, Tainan, dan Kaohsiung. China Arilines bersama Tigerair membentuk Tigerair Taiwan yang merupakan maskapai dengan harga lebih rendah. 

 

Informasi pada halaman ini terakhir diperbaharui tanggal 2 April 2014.

Kenapa terbang pakai China Airlines?

Cara Check-in

Penumpang China Airlines dapat melakukan check-in melalui beberapa cara. Pertama, menumpang dapat mendatangi counter China Airlines di bandara. Kedua, Anda bisa melakukan online check in website China Airlines dari 24 jam hingga 3 jam sebelum jam keberangkatan. Online check in memperbolehkan Anda bersama 9 orang lainnya untuk check-in bersamaan. Selain itu, cara ketiga adalah dengan KIOSK Self Check-inyang terdapat di bandara Taoyuan, Kaohsiung, Hongkong, Vancouver, San Francisco, dan beberapa bandara lainnya.

Pilihan Kursi

Maskapai China Airlines memberikan tiga pilihan kursi, yaitu First class, Business class, dan Economy class. Penumpang yang ingin memesan kursi tertentu (seperti kursi dekat jendela atau dekat pintu keluar) dapat melakukannya pada saat pemesanan tiket.

Makanan dan Minuman

China Airlines memiliki berbagai pilihan menu makanan dan juga minuman di setiap penerbangannya. Ada e-menu yang ditawarkan di website China Airlines yang dapat diakses setelah Anda telah membeli tiket pesawat China Airlines kelas First atau bisnis. E-menu service ini berakhir 24 jam sebelum jadwal keberangkatan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai e-menu atau makanan yang ditawarkan , silahkan langsung kunjungi website China Airlines.

Ketentuan Bagasi

China Airlines memberikan ketentuan bagasi seberat 40 kg untuk menumpang First Class, 30 kg untuk Business Class, dan 20 kg untuk kelas ekonomi. Jika Anda membawa anak-anak di bawah 2 taun, diberikan hak bagasi tambahan sebesar 10 kg. Jika Anda merupakan anggota dari Paragon / Emerald / SkyTeam Elite Plus, Anda berhak untuk mendapatkan tambahan lagi sebanyak 20 kg. Sedangkan jika Anda adalah anggota dari Gold / SkyTeam elite member, Anda berhak untuk mendapatkan 10 kg ekstra. Selain itu, para penumpang kelas ekonomi boleh membawa 1 bagasi ke kabin dengan berat maksimum 7 kg. Penumpang kelas bisnis dan kelas satu boleh membawa 2 bagasi dengan berat yang sama yaitu tidak melebihi 7 kg.

Biaya Pemesanan

Hasil pencarian Skyscanner menampilkan harga tiket pesawat China Airlines yang sesungguhnya. Skyscanner tidak mengambil komisi apapun. Penumpang dapat melakukan pembayaran tiket secara langsung ke situs resmi dari mitra Skyscanner yang memberikan tiket itu. Perlu diperhatikan bahwa biaya tambahan dari online travel agent tertentu mungkin berlaku untuk beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit.

tutup